DotA Special Jokes: Tipe Cewek versi DotA



  • Tipe Lina
Ce tipe lina adalah ce bohai nan cantik tapi sensitif, saking sensinya, kalo dia tersinggung dia bakal abisin lo dalam sekejap, kena stun, dragon slave, dan penyelesaian akhir laguna, abis da.. Berhati2lah berhubungan dengan cewek seperti ini.


  • Tipe Akasha
Ce tipe akasha ce yang pemalu dan tertutup, agak susah mendekatinya, baru mendekat dia langsung blink, lebih dekat lagi, dia bisa teriak, lebih dekat lagi kena wave lu. Jadi, agak susah mendekati ce tipe akasha.

  • Tipe Medusa
Ce tipe ini punya ciri khas, dia gak suka co yang terlalu agresif pdkt nya, klo aja ada yang agresif, dia bakal purge tu orang, ce tipe ini pun punya perlindungan diri yang bisa abisin duitnya (nyewa bodyguard soalnya, boleh dibilang ne tipe ce orang kaya)

  • Tipe Enchantress


Cetipe ini lebih senang hubungan jarak jauh. Makin jauh kamu berada, makin sayang dia padamu. Impetus nya itu loh, itung jarak. Satu hal lagi, dia tidak suka co yang kasar, dia punya trik tersendiri hingga co kasar tak ada yang bisa menyentuhnya.

  • Tipe Luna
Ce ini cenderung hubungannya tak ingin diketahui orang lain, namun kalau kamu punya masalah dengannya, dia akan mengajakmu di suatu tempat dimana hanya kalian berdua saja di sana, dan disana... aaa....aaa...aa...(mini stun) gak tau deh apa yang terjadi..wakakkakak

  • Tipe Venge

Ce tipe venge banyak dibenci orang, karena dia suka merebut pacar orang, maen swap aja sih.... hohohoo

  • Tipe Naga Siren
Ce ini tipe yang mengerikan, waktu ketemu lu bakal diikat,trus di gebukin rame2...IMAGINE THAT!!!! ckckcck... tapi pada dasarnya keibuan karena dengan mudah dapat menidurkan semua orang, anak-anak, dewasa, dan sebagainya :D

  • Tipe Rylai
Ce ini sangat dingin, tak mudah untuk mengerti dirinya, bahkan bila kamu buat dia tersinggung, dia akan mengamuk hingga membuat orang sekitar ketakutan.

  • Tipe Spectre
Ce negro satu ini, punya kemampuan khusus yang tidak dimiliki ce lain, ce tipe ini mampu merasakan apakah co nya selingkuh atau tidak, kalau dia ingin membuktikannya tinggal haunt, dalam sekejap dia akan berada di tempat dimana co nya selingkuh, dan disana ce tipe ini akan menghabisi co nya. wew..

  • Tipe Mirana
Ce tipe ini yang paling saya suka, ce yang jujur, jika dia suka dengan seseorang dia bakal melayangkan panah cintanya hingga membuat sang pujaan hatinya termenung 5 secon, dia pun langsung meloncat ke arah doi dan mengatakan cintanya. Muuuachh... i love mirana...

  • Tipe Mortred
Ce tipe satu ini sebaiknya jangan diganggu, salah2 ngomong lo bakal abis.

  • Tipe Traxex
Ce tipe traxex sangat senang hubungan yang adem ayem, gak terlalu agresif dan gak terlalu mono, slow (40%) down baby.... take it easy just let it flow, kata traxex...

  • Tipe Lanaya
Ce ini susah ditebak, kadang menghilang disaat kita butuhkan, kadang muncul waktu kita selingkuh (gak tepat banget), apalagi waktu muncul pukulannya sakit banget, mau kabur, dia punya slow. Sebenarnya ce ini care ama co nya, cuman ya kodratnya co untuk selingkuh sih, hehhehe

  • Tipe Krobelus
Ce tipe apa an ni? ini mah udah nenek-nenek, uda gak jaman lu krobe, sorry ya... bukannya gw SARA, tapi ya begitulah....

ya mungkin sekian dulu Ilmu DotA dari DarK_AngeL, jika ada kesempatan lain saya akan membaginya pada rekan2 sekalian.... wokwkwowkow...




Sumber: _http://www.kaskus.us/showpost.php?p=286679918&postcount=1630

0 komentar:

Poskan Komentar